Arbitrase Adsense

By | January 9, 2023

gb whatsApp kini selalu diincar oleh para pengguna smartphone canggih karena di aplikasi tersebut tersemat puluhan fitur premium gratis. gb wa merupakan salah satu jenis whatsapp yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga.

Apakah Anda percaya rumor yang memberi tahu Anda bahwa Google akan melarang penerbit yang mempraktikkan Arbitrase Adsense? Nah, kalau begitu saya kira Anda tidak setuju dengan saya bahwa Google akan bunuh diri. Lagi pula, sistem Adword/Adsense yang digunakan Google adalah arbitrase.

Yang ingin disingkirkan Google adalah situs yang berkonversi buruk untuk pengiklan. Bayangkan diri Anda membayar dolar per klik untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda dan Anda melihat iklan Anda di salah satu situs web ‘Made For Adsense’ yang jelek itu. Kemungkinan Anda ingin segera mengambil iklan dari situs tersebut. Tidak ada konten berkualitas di situs tersebut yang memberikan informasi yang dicari oleh pencari.

Google mengejar penerbit yang mengembalikan ROI buruk untuk pengiklan. Google tidak pernah mengatakan bahwa mereka mengejar penerbit Adsense Arbitrage.

Misalkan Anda menggunakan kampanye Adwords untuk mengirimkan lalu lintas ke situs web Anda Dengan iklan Adsense. Jika situs web itu memiliki konten berkualitas dan relevan dengan apa yang diketik oleh pencari di bilah pencarian, maka Anda melakukan persis seperti yang diinginkan Google. Berikan informasi berkualitas yang relevan kepada pencari. Anda TIDAK melanggar TOS Google.

Skor Kualitas kampanye Adwords Anda akan meningkat dan sebagai hasilnya Anda akan membayar lebih sedikit BPK (Biaya per Klik) dan iklan Anda akan ditampilkan lebih tinggi di Tautan Sponsor.

Apa hasilnya jika Anda mengoptimalkan situs web Anda menjadi situs web yang berkualitas? Selain lalu lintas yang Anda dapatkan dari kampanye iklan Anda, Google akan senang mengindeks situs web seperti itu. Mereka membutuhkan informasi berkualitas untuk para pencari.

Pemasar afiliasi yang menggunakan iklan PPC mempraktikkan arbitrase, karena mereka sering menginvestasikan beberapa sen untuk mendapatkan komisi dolar. Tentu saja, dalam hal ini jumlah BPK yang mereka bayarkan tergantung pada ceruk apa yang mereka iklankan.

Dan sangat sering pencari berakhir di halaman arahan dengan ulasan produk. Jika ulasan itu relevan dengan apa yang dicari oleh pencari, pengiklan dan afiliasi melakukan persis seperti yang diinginkan Google. Sekali lagi, ini akan meningkatkan skor kualitas kampanye Adwords.

Kesimpulan: Arbitrase Adsense bukanlah hal ‘buruk’ yang akan membuat Anda dilarang dari Google Adsense. Di sisi lain, membangun situs web jelek, seperti ‘Situs Dibuat Untuk Adsense’, dan mengirimkan lalu lintas dari akun Google Adwords ke situs tersebut tidak disarankan lagi.

Pemikiran logisnya adalah bahwa Google tidak akan pernah mengindeks situs tersebut dan akan membiarkan pengiklan membayar BPK tinggi termasuk kasus arbitrase. Apakah ini akan membebani akun Adsense Anda? Terserah Google untuk memutuskan….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *