Kemajuan Hidup Sukses

By | November 13, 2022

larahijab.com adalah website yang menjual dan berbagi mengenai segala hal tentang hijab. Mulai dari tips berhijab, model hijab, trend hijab, bahan hijab, tutorial hijab, hingga bisnis hijab.

Hidup sukses bukanlah kebetulan. Jika Anda tidak waspada, Anda bisa kehilangan semuanya sebelum Anda menyadarinya. Satu hal yang umum bahwa mereka yang mulai membuat kemajuan melakukannya untuk mulai membiarkannya bergulir, duduk dan santai. Lagi pula, mereka membutuhkan R&R yang layak – kan?!

Cara Hidup Sukses yang Membuat Hidupmu Lebih Bersemangat - Ajaib

Nah, sebelum Anda mulai merencanakan liburan Anda yang boros dan mewah, izinkan saya memperingatkan Anda bahwa penyakit kepuasan diri adalah ancaman bagi kehidupan baru yang sukses.

Kita melihatnya setiap hari apakah kita menyadarinya atau tidak. Misalnya, jika Anda pernah menonton pertandingan – bisa berupa bola basket, sepak bola, baseball, atau olahraga apa pun favorit Anda – dan tim Anda unggul. Sepertinya mereka akan mengambil ‘W’ yang besar. Tidak ada keraguan mereka akan Menang!

Kemudian itu terjadi. Mereka merasa puas. Rasa puas diri ini merupakan sasaran empuk bagi tim yang diunggulkan. Tim yang kalah dapat dengan cepat membalikkan keadaan dengan memanfaatkan gaya permainan santai baru dari tim pemenang.

Sebelum Anda menyadarinya, tim yang pernah menang menemukan diri mereka berjuang untuk tetap di depan atau mencoba untuk memimpin kembali. Anda lihat, lawan dari rasa puas diri adalah momentum.

Baca Juga : Alasan Menggunakan Website Pengiriman Artikel.

Tim yang kalah tahu itu. Jika Anda kehilangan momentum – atau secara sukarela menyerah – kemungkinan besar Anda akan berjuang untuk menang.

Berikut adalah tiga strategi yang akan memastikan Anda tidak kehilangan momentum:

1. Cari dan Temukan
Saat Anda merasa menang, mainkan ‘Seek and Find’. Apa artinya ini adalah pergi mencari seseorang yang Anda tahu melakukan lebih baik dari Anda.

Kemudian cari tahu apa kekuatan mereka yang membuat mereka tetap di puncak permainan mereka. Peringatan: Jangan biarkan harga diri Anda menghalangi. Ini bisa menjadi praktik yang sehat dan sangat bermanfaat jika Anda menggunakannya.

2. Buka Kunci yang Tidak Digunakan dan Tersedia
Ada tempat dalam diri kita semua yang kita hindari. Itu belum tentu tempat yang sama dalam diri kita semua, tetapi kita semua memilikinya. Tempat itu adalah zona nyaman kita.

Dalam kebanyakan kasus, yang harus kita lakukan hanyalah berkomitmen pada satu hal yang membuat kita tidak nyaman untuk mulai pindah ke tingkat kehidupan lain yang belum pernah kita ketahui.

Yang harus kita lakukan adalah menguasai keterampilan baru atau mengatasi satu ketakutan untuk menjadi kaya, sehat, dan terbuka lebar untuk kemungkinan hidup baru. Izinkan saya mengajukan pertanyaan. Apa yang tidak Anda hadapi? Apa ketakutanmu? Apa yang perlu Anda kuasai? JANGAN biarkan itu menguasai Anda.

20 Cara Cerdas Agar Bisa Hidup Sukses - Cermati.com

3. Letakkan Kerikil di Sepatu Anda
Saya tidak bermaksud berjalan-jalan dengan kesal sepanjang waktu. Tidak. Jauh dari itu. Anda harus menumbuhkan sikap inspiratif yang menyambut orang-orang kepada Anda.

Anda ingin menjadi sangat mudah didekati. Tapi itu tidak ada hubungannya dengan kerikil dalam contoh sepatu. Anda mungkin atau mungkin tidak memutuskan untuk benar-benar memasukkan kerikil ke dalam sepatu Anda.

Tetapi jika Anda melakukannya, Anda akan menciptakan kesadaran yang tidak akan membiarkan Anda lupa – ada sesuatu di dalam sepatu Anda. Anda ingin menciptakan kesadaran yang sama bahwa Anda harus tetap berada di atas sikap Anda, keputusan hidup Anda, hubungan Anda, visi Anda, tujuan Anda, dan segala sesuatu yang akan membuat Anda tetap hidup dengan sukses.

Kuncinya, seperti yang disebutkan sebelumnya, adalah untuk tidak berpuas diri. Hidup yang sukses menggabungkan gaya hidup berpikir yang melibatkan kemajuan terus-menerus.

Jika Anda senang dengan posisi Anda sekarang, tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini: “Apa selanjutnya?” Kemudian buat rencana yang akan membawa Anda ke level berikutnya.

Hidup tidak akan pernah sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *