Perbaiki Finish Untuk Meningkatkan Handicap Golf

By | April 15, 2022

jual kaca tempered yang sudah dijamin awet dan berkualitas. Sudah bertahun-tahun hadir menemani Anda untuk melakukan pembuatan produk yang terbuat dari kaca tempered. kami mampu menyediakan produk kaca tempered yang Anda butuhkan.

Bagaimana Anda menyelesaikan sering mengungkapkan apa yang terjadi selama ayunan Anda Sebenarnya, saya sering memasukkan penyelesaian pemain dalam pelajaran golf saya untuk menentukan dengan tepat bagaimana membantu dia dapat meningkatkan permainan mereka. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk diri Anda sendiri—jika Anda tahu apa yang harus dicari.

Cara Menghitung Handicap dalam Permainan Golf: 9 Langkah

Di bawah ini saya menjelaskan empat dari penyelesaian akhir yang lebih umum yang saya lihat ketika memberikan pelajaran golf, kemungkinan penyebab penyelesaian, dan gagasan tentang cara menghilangkan, kesalahan ayunan yang menyebabkannya.

Selesai Tinggi
Posisi finish tinggi adalah salah satu yang paling umum. Tangan terangkat tinggi dan siku kiri terbang (untuk hander kanan) mencirikan posisi, terkait dengan dorongan, tembakan tipis, dan tembakan yang mengenai tumit clubface. Pencapai akhir tinggi cenderung berayun di jalur masuk ke luar yang ekstrem, dengan stik bergerak ke kanan target, meminimalkan kontrol.

Jika Anda membaca tips golf saya, Anda akan menemukan bahwa ayunan masuk-ke-keluar adalah pendekatan pilihan saya; namun, dalam kasus ini, ini ekstrem. Saat gerakan luar-dalam menjadi parah, Anda mendorong tembakan.

Ketika klub datang terlalu jauh ke dalam dengan clubface tertutup, Anda menarik tembakan. Selain itu, mengayun terlalu jauh ke dalam membuat klab berada di bawah bidang ayun, mencegah klab memukul bola di jalur menurun. Kuncinya adalah tidak melebih-lebihkan gerakannya.

Selesai Rendah
Hasil akhir yang rendah berasal dari jalur ayun yang terlalu keluar-ke-dalam, yang disebabkan oleh gerakan mengayun ke bawah yang diprakarsai oleh lengan, bukan tubuh. Pemain yang mengembangkan penyelesaian ini datang dari atas pesawat, seperti yang telah saya jelaskan di tips golf saya, menyebabkan kepala klab memotong bola melalui zona tumbukan.

Posisi ini diasosiasikan dengan pull slice, pull hook, dan shot off the toe. Karena klab bergerak dengan tajam dan melintasi bola, tidak ada satu pun tembakan yang mengenainya dengan baik. Mereka juga tidak terbang menuju sasaran yang dituju.

Jika Anda membekukan penyelesaian ini, Anda akan melihat bahwa tangan dan lengan pemain tampak macet. Itu karena lengan telah bergerak lebih awal dari tubuh, menghambat gerakan lengan dan membatasi ekstensinya. Untuk mengatasi masalah ini, Anda jelas perlu bekerja pada sinkronisasi tubuh/lengan, sehingga lengan Anda tidak keluar dari tubuh Anda saat mengayun ke bawah.

Menyelesaikan Terjang
Saya tidak tahu seberapa populer hasil akhir ini secara statistik, tetapi saya sering melihatnya dalam pelajaran golf saya. Dengan jenis penyelesaian ini, kepala pemain berada di depan kaki kirinya, atau pegolf merasa dirinya jatuh ke depan.

Cara untuk menurunkan handicap (Lower Your Handicap!) - Alat Golf

Itu berasal dari rotasi tubuh bagian bawah yang buruk melalui zona pukulan, menyebabkan tubuh bagian atas mendahului bola. Hasil akhirnya: pemain gagal untuk tetap berada di belakang bola selama ayunan.

Untuk memperbaiki kesalahan ini, Anda perlu melatih rotasi pinggul Anda. Cobalah memimpin ayunan ke bawah dengan pinggul alih-alih tubuh Anda. Coba letakkan kursi di sisi depan Anda, dengan bagian belakang kursi hanya menyentuh pinggul Anda. Lakukan beberapa ayunan latihan dengan hati-hati agar tetap bersentuhan dengan punggung kursi saat Anda berbelok melalui benturan. Juga, coba selesaikan dengan kepala di atas kaki kiri Anda.

Terbalik C Selesai
Reverse C Finish, di banyak lapangan instruksi golf, dianggap sebagai hasil akhir yang sempurna—yaitu, hingga beberapa tahun yang lalu. Sekarang, itu tidak terlalu dihargai. Dengan C terbalik, pegolf menggeser kaki dan tubuhnya secara lateral ke kiri (untuk tangan kanan) dan terlalu cepat melalui benturan.

Namun, beratnya tetap berada di kaki belakang. Pivot terbalik—yang terjadi saat Anda gagal memindahkan berat badan dari kaki depan ke kaki belakang—juga menghasilkan konfigurasi penyelesaian Reverse C.

Untuk memperbaiki kesalahan ini, Anda membutuhkan lebih banyak rotasi pinggul dan lebih sedikit slide. Untuk menyembuhkan poros terbalik, Anda membutuhkan lebih banyak transfer berat. Jika masalah Anda adalah pivot terbalik, coba lakukan ayunan biasa sambil mengangkat kaki depan Anda dari tanah di ayunan belakang, lalu pasang kembali di ayunan bawah.

Ini membantu memindahkan beban dari kaki depan ke kaki belakang, sebagaimana mestinya. Jika Anda ingin membuat lebih banyak rotasi pinggul dalam ayunan, cobalah berlatih ayunan dengan poros yang ditempatkan di sisi kanan pinggul Anda. Pinggul Anda harus berputar sehingga tidak pernah menyentuh poros. Jika mereka menyentuh, Anda meluncur.

Hasil akhir C terbalik adalah salah satu hasil akhir yang lebih menonjol. Tapi seperti lunge, low, atau high, ini bisa menunjukkan kesalahan ayunan tersembunyi yang perlu diperbaiki. Semakin cepat Anda mulai memperbaiki kesalahan ayunan yang dibahas di sini, semakin cepat Anda akan mulai menurunkan handicap golf Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.