Cara Mengatasi Orang Jahat Di Tempat Kerja

By | January 8, 2022

goodscoop.id merupakan media online yang mempunyai visi “Portal Keuangan Islami”. Dengan misi ini, Good Scoop membagikan tips keuangan, cara mengatur finansial, meraih harta dengan cara Islam, dan menggaungkan muamalah syariah. Good Scoop juga merangkum berita ekonomi dan finansial dari sumber-sumber terpercaya dan kredibel

Saya bekerja selama bertahun-tahun di lingkungan kantor dan akan menikmati pengalaman itu jika bukan karena sejumlah rekan kerja yang berlebihan dan menjengkelkan. Orang-orang ini sepertinya menghabiskan sepanjang hari mengoceh dan bergosip tentang orang lain yang dapat membuat kehidupan di tempat kerja sangat stres dan tidak nyaman.

6 Cara Cerdas Menghadapi Rekan Kerja yang Jahat - HARIAN MISTAR

Setelah meninggalkan sekolah, saya senang bahwa saya sekarang memasuki dunia orang dewasa. Saya lebih dari senang untuk meninggalkan cara kekanak-kanakan kehidupan sekolah di mana orang terus-menerus mengambil mickey dari satu sama lain, yang tampaknya seharusnya menyenangkan dan pada dasarnya bertindak seperti orang bodoh. Ini jelas bukan apa yang saya lihat sebagai kenikmatan.

Saya akhirnya memperoleh posisi bekerja di sebuah perusahaan asuransi di mana saya harus melaksanakan tugas-tugas kantor dasar. Saya sedikit khawatir karena itu semua baru bagi saya tentu saja, tetapi apa yang saya temukan ketika saya mulai bekerja, mereka cukup mengejutkan. Beberapa dari mereka yang disebut orang dewasa ini juga bertingkah seolah-olah mereka masih di sekolah.

Laki-laki di kantor selalu bertengkar satu sama lain, melontarkan hinaan yang harus saya tambahkan terutama bercanda, dan pada dasarnya bertingkah seperti mereka berusia empat belas tahun.

Para wanita itu sangat menyebalkan, itu tidak benar. Tentu saja tidak semua wanita tetapi hanya segelintir dari mereka. Namun ini sudah cukup untuk membuatnya menjadi tempat yang tidak nyaman untuk bekerja. Wanita-wanita ini selalu siap untuk menyebarkan gosip tentang orang lain dan begitu bermuka dua sehingga sulit dipercaya.

Sebagai contoh, saya akan menceritakan sebuah kisah yang sekarang bisa saya tertawakan, tetapi pada saat itu cukup sulit untuk ditangani. Saya pergi keluar untuk minum-minum suatu malam dan di bar, ada seorang wanita yang bekerja di kantor yang sama dengan saya. Dia adalah apa yang saya sebut, salah satu jalang!

Aku pergi dan mulai berbicara dengannya. Saya telah minum beberapa kali dan merasa cukup ramah. Dia punya teman dengan dia yang harus saya katakan sangat menarik dan saya juga mulai berbasa-basi dengannya. Saya mulai bergaul dengan sangat baik dengan teman ini dan berpikir bahwa saya telah menarik, dll.

Setelah membelikan mereka berdua minuman, aku pergi ke toilet. Ketika saya berada di toilet, teman-teman saya memperingatkan teman rekan saya ini untuk tidak terlalu dekat dengan saya karena saya gay (yang sebenarnya bukan). Mereka hanya mencoba merusaknya untukku, bagus, hei!

Saya kembali ke kelompok dan kedua wanita ini pergi untuk pergi ke tempat lain. Saya sangat frustrasi tetapi tidak menyadari apa yang telah dikatakan.

Saya kembali bekerja keesokan harinya dan orang-orang bertindak berbeda terhadap saya. Saya kemudian mengetahui dari seorang teman baik bahwa rekan ini telah memberi tahu semua orang bahwa saya gay.

Saya tidak punya masalah dengan orang-orang yang gay dan kejadian ini menunjukkan kepada saya seperti apa rasanya bagi mereka di waktu-waktu tertentu.

Saya pergi dan memberi tahu wanita ini apa yang saya pikirkan tentang dia dan memperingatkan dia untuk tidak pernah menyebarkan desas-desus tentang saya lagi, karena itu akan menjadi desas-desus terakhir yang akan dia sebarkan, jika dia melakukannya, dll.

Beberapa hari berikutnya cukup tidak menyenangkan karena orang-orang memperlakukan saya seperti penderita kusta. Saya tidak mencoba meyakinkan mereka bahwa saya jujur ​​karena itu seharusnya tidak menjadi masalah sejak awal.

Setelah ini saya pergi bekerja dengan satu-satunya tujuan melakukan pekerjaan saya, saya tidak membutuhkan orang-orang seperti ini dalam hidup saya.

Jika Anda bekerja dengan orang-orang seperti yang telah saya jelaskan di atas, saya merasa kasihan pada Anda. Berusaha keras untuk tidak membiarkan mereka merusak hari Anda di tempat kerja seolah-olah mereka melakukannya, maka mereka akan menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.