Bukti Lebih Lanjut Bahwa Blog Menguasai Dunia

By | December 7, 2021

Tidak seorang pun yang pernah saya temui netral di Wal * Mart. Mari saya mulai dengan mengatakan bahwa Sam Walton adalah salah satu pahlawan saya. Dia adalah seorang jenius yang rendah hati yang sebagai multigazillionaire masih naik untuk bekerja setiap hari di truk pikapnya dan sering membawa anjingnya. . Untuk Informasi Kuliner, Silahkan kunjungi resepmasakanpedia.com yang membahas berbagai resep makanan, minuman yang enak dan tentunya menarik untuk di jadikan refrensi ide usaha rumahan.

Bukti Lebih Lanjut Bahwa Blog Menguasai Dunia

Saya tidak pergi ke Wal * Mart. Saya suka membeli Amerika di mana saya bisa dan di Wal * Mart saya tidak bisa. Saya lebih suka pergi menemui teman saya Dan Sorrentino di Newtown Hardware untuk serba-serbi saya daripada beberapa orang yang saya tidak tahu bahwa saya harus berjalan sepanjang lapangan sepak bola untuk menemukan. Tapi saya tahu banyak orang yang mengunjungi Wal * Mart secara teratur. FYI, Wal * Mart memiliki program afiliasi melalui LinkShare yang tidak apa-apa. Wal * Mart juga memiliki blog, yang disebut Fakta Wal * Mart.

Karena itu adalah pakaian ritel terbesar di dunia, Wal * Mart memiliki target yang cukup besar di punggungnya. Selalu dipukuli karena praktik ketenagakerjaan atau kurangnya ini atau perusahaan itu. Menjadi orang humas untuk Wal * Mart harus cukup tangguh. Menurut Blog Public Relations Strategis, Wal * Mart berusaha untuk melembutkan wajah publiknya. Untuk tujuan ini, ia telah menyewa firma kehumasan terhormat Edelman di Chicago.

Menurut blog Pemasaran Modern, Edelman dan Wal * Mart membuat program yang mereka sebut Action Alley. Action Alley didirikan untuk mempraktikkan apa yang disebut Pemasaran Modern di Luar Pemasaran:

Pemasaran tradisional dibangun berdasarkan gagasan untuk menciptakan serangkaian pesan utama dan mengirimkannya ke pasar.

Ini dapat dianggap sebagai pendekatan ‘Inside-Out’, di mana infrastruktur komunikasi diperlukan untuk mengelola merek dan gambar (kamera, ruang editing, media, desain & tenaga kreatif) diadakan di dalam organisasi besar dan digunakan untuk mendistribusikan informasi.

Namun, ketika konsumen yang cerdas menyaring informasi iklan yang tidak diinginkan menggunakan PVR, pemblokir iklan, filter SPAM, umpan RSS, langganan dan komunitas pelanggan, pendekatan Inside-Out menjadi semakin kurang efektif.

Tidak mengherankan, beberapa perusahaan mencari ide-ide baru. Pemasaran Open Source adalah salah satu ide yang orang beralih ketika mereka menyadari bahwa nilai-nilai di balik Gerakan Open Source dapat diterapkan pada industri di luar teknologi.

Pendekatan Open Source dapat digambarkan sebagai ‘Di Luar-Dalam’. Ia mengakui bahwa dalam lingkungan terdistribusi banyak informasi dan konten tentang perusahaan atau merek diproduksi di luar organisasi oleh konsumen dan pemangku kepentingan lainnya. Dan bahwa perusahaan memerlukan sistem yang memungkinkan mereka bereaksi terhadap informasi ini.

Ia juga mengakui bahwa seringkali informasi ini lebih berpengaruh daripada spiel yang diproduksi oleh perusahaan atau merek. Misalnya, seseorang yang ingin memesan hotel mungkin akan memberi nilai lebih besar pada komunitas pelanggan seperti virtualtourist.com daripada situs web hotel.

Setelah menjalani sebagian besar hidup saya di sekitar tempat pemasaran, saya dapat memberi tahu Anda bahwa pemasaran dari dalam membuat orang-orang pemasaran takut, karena itu berarti mereka kehilangan kendali atas merek dan pesan mereka, dan mereka bukan hanya menarik tuas dan memperhatikan apa yang terjadi.

Kembali ke Wal * Mart, para pakar pemasaran di sana merasa bahwa apa yang dikatakan di Blogosphere menggigit merek mereka. Mereka mungkin benar. Tugas Action Alley tampaknya untuk membantu – mengarahkan mereka yang keluar di Blogosphere ke arah menulis lebih positif tentang Wal * Mart.

Menurut Motley Fool, seorang pria bernama Brian Pickrell menulis sebuah artikel blog yang menyatakan bahwa Negara Bagian Maryland memberi tahu Wal * Mart berapa banyak asuransi kesehatan karyawan yang harus mereka berikan mungkin merupakan ide yang buruk. Tanpa membaca artikel saya mungkin akan setuju dengannya. Menurut the Fool, artikelnya terdengar sangat mirip dengan siaran pers yang dibuat oleh Edelman.

Jadi omong kosong tampaknya tentang konspirasi Wal * Mart dalam memberi makan berita kepada blogger berpengaruh untuk mencoba mempengaruhi apa yang mereka tulis. Tentu saja mereka lakukan. Begitu juga orang lain, dan mengatakan sebaliknya itu naif atau bodoh. Itulah yang dimaksud dengan PR.

Ketika saya menertawakan semua ini, sesuatu yang sangat, sangat keren menurut saya – semua keriuhan adalah karena sebuah perusahaan yang menghasilkan $ 30 juta per hari sedang mencoba untuk mempengaruhi sekelompok blogger, sepantasnya percaya bahwa mereka memiliki banyak pengaruh pada merek , dan salah meyakini bahwa mereka memiliki pengaruh terhadap mereka.

Kami blogger tidak bodoh, Anda tahu. Kami mungkin menggunakan propoganda babat pemasaran Anda, tetapi cara pemasaran harus memahami bahwa satu-satunya alasan kami menggunakannya adalah karena kami setuju dengan itu. Dan sementara para puritan dapat berkotek, saya tidak melihat masalah dengan itu.

Jadi, kita semua yang bukan anggota kelompok dapat mengubah ukuran kapal Wal * Mart.

Aturan Blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published.