Mencari Cinta Melalui Perjodohan

By | June 8, 2021

Menghidupkan jawatani.com kembali layanan perjodohan tradisional. Saat ini, komunikasi tidak pernah begitu cepat; bertemu orang tidak pernah. sangat mudah, tetapi semakin banyak orang mencari dan menggunakan semacam layanan perjodohan – online atau offline.

Hasil gambar untuk Mencari Cinta melalui perjodohan untuk Hubungan Pernikahan

Kita semua melihat kebangkitan industri jasa perjodohan tradisional berusia milenium. Orang yang mencari layanan perjodohan adalah cinta dan pencari pernikahan yang serius. Mereka cukup siap untuk membayar sejumlah besar uang dengan imbalan tingkat kesuksesan tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin. Guinness Book of World Records mencantumkan Orly Hod (Orly the Matchmaker) – yang biayanya mencapai $ 100.000 – sebagai mak comblang yang termahal di dunia.

Kita tidak perlu melihat statistik sebelum kita tahu lebih banyak orang hidup lebih lama hari ini daripada yang seabad lalu; lebih banyak orang bercerai hari ini daripada seabad yang lalu. Kami mulai bertanya-tanya mengapa hubungan pernikahan tidak akan bertahan lebih lama dari mereka seabad yang lalu. Siapa pun bisa dengan mudah memberikan banyak alasan.

Tentu saja, kebanyakan orang akan berpikir cinta dan pernikahan lebih merupakan seni daripada sains. Tetapi penelitian terbaru telah menemukan bahwa bahkan orientasi kepribadian dan perilaku memiliki faktor penentu genetik.
(http://dericbownds.net/2006/07/genes-that-regulate-risk-taking.html; http://best-relationship-advice.com/Best-Relationship-Advice_Matchmaking-Article5.php)

Kami juga melihat apa yang pada dasarnya diterapkan oleh para mak comblang pada orang-orang yang cocok adalah alat “ilmiah” – tes psikologi, apakah mereka disebut tes kompatibilitas, survei atau profil.

Jika masalah hubungan pernikahan yang bermasalah dapat diselesaikan dengan menggunakan uji kompatibilitas, hidup akan relatif mudah. Hubungan mungkin tidak tergantung pada kompatibilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *